Welcome To My Blog

Laman

Selasa, 20 Desember 2011


CINTA KASIH DAN TUHAN

  • Keinginan duniawi menjauhkan kita dari Tuhan. Ambilah pelajaran dari aliran air; ia selalu mengalir ketempat yang rendah, maka membungkuklah dihadapan orang-orang kecil, mereka yang rendah hati, saleh dan bijak. Bukan dihadapan orang yang sombong yang merupakan promotor kebencian dan tamak.

Mereka yang dihatinya penuh kasih Tuhan, tidak akan membesar-besarkan diri(egoisme) atau menonjolkan diri. Hanya bhaktilah yang tertinggi. Maka cintailah Tuhan, jauhilah dosa. Kasih adalah kunci utama untuk mencapai segalanya.

  • Ingatlah selalu Tuhan, cintailah Tuhan. Siapakah yang mencintai Tuhan bila sekali saja ia mengetahui kemuliaan, keagungan, kekuasaan dan belas kasihnya? Kasih menghapus semua egoisme, sang diri terlupakan, tergantikan dan terlampaui.

Kasihlah paling berharga. Dikatakan Tuhan bersemanyam dalam segala mahluk sebagai kasih. Karena itu cintailah Tuhan. Kasih ibarat air bagi ikan. Tanpa kasih dunia akan menjadi hawa kesengsaraan. Cintailah semuanya kembangkan toleransidan persaudaraan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar