Welcome To My Blog

Laman

Selasa, 27 Desember 2011


‘TUHAN KUATKAN AKU’

Sudah beberapa hari, Saya kembali mengalami hal yang sama tepatnya 5 bulan yang lalu. Nenek jatuh sakit. Dan sekarang giliran kakek yang mengalami hal yang sama dengan nenek, kakek jatuh sakit. Sedih dan trauma, itulah yang bisa saya ungkapkan. Hati ini masih terlalu rapuh setelah kehilangan nenek 3 bulan yang lalu, masih terlalu dini untuk menerima cobaan ini lagi.


Bunga Lili Untuk Kakek
Tapi saya yakin Tuhan, kau akan selalu memberikan kekuatan pada setiap umatnya dalam menghadapi cobaan yang kau berikan. Bagi saya, inilah yang terbaik untuk saya, banyak hal mungkin yang dapat saya peroleh dari kejadian ini, walaupun untuk saat ini saya masih belum tersadar. Kakek jatuh sakit seperti ini, berpengaruh dalam psikoligis Saya, terkadang di tempat kuliah, saya tidak dapat benar-benar focus mengikuti mata kuliah, tetapi saya coba untuk memotivasi diri, bahwa saya seharunya bias lebih semangat.

Tuhan Kuatkan Aku ya dalam menghadapi drama kehidupan ini. Aku Tau Tuhan, Kau menyayangi setiap umatnya, termasuk Aku. Cepat sembuh Kakekku..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar