Welcome To My Blog

Laman

Senin, 02 Januari 2012


‘SEPI BERGEMING’

Nuraniku hening, seperti menanti seseorang yang akan datang mennghampiriku..
Resah, bimbang, gelisah yang kurasa, seakan tubuh bergeming ditengahnya malam ini..
Malam ini, jiwaku begitu merindukan kehangatan seseorang, belaian seseorang, dekapan kasih seseorang,,
Nuraniku begitu sepi dan hampa merasakan semua ini. Batin ini menagis merasakan kesepian ini..
Tak tersadar butiran-butiran air mata menetes tak tertahan membasahi pipi..
Bantu aku Tuhan, Hiburlah jiwa ini Tuhan di tengah-tengah gemerlap malam. Nurani dan batinku yang rapuh, kuatkanlah lagi dengan sinar bulan yang Kaupancarkan..
Hati ini lelah, menanti seseorang. Aku tersadar, aku tidak sendiri Tuhan, Aku tahu, Tuhan sedang menghibur aku saat ini dengan  berbagai caraMu.. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar