Welcome To My Blog

Laman

Selasa, 03 Januari 2012


“AYO, LIMPAHKAN RASA CINTA KASIH”

Hiduplah dalam kasih, kasih adalah kehidupan. Tanpa mencintai dan dicintai tak ada mahluk yang dapat hidup didunia ini. Selain memelihara, kasih itu juga menguatkan. Kasihlah yang merupakan pendorong dibalik semua petualangan, pengorbanan dan keberhasilan.
            Tanpa sumber kasih yang bergelora di dalam hatimu, engkau sama sekali tidak akan terdorong untuk mencintai. Ketahuilah sumber itu dan makin lama engkau harus makin mengandalkannya. Kembangkanlah kemungkinan, kemungkinannya berusahalah merangkum dunia kasih tanpa pamrih apapun.
Jalan kasih adalah satu-satunya jalan menuju kekuasaan Ilahi (Tuhan). Kasih adalah Tuhan, hiduplah dalam iringan kasih. Kasih hidup dengan memberi dan mengampuni. Ego hidup dengan menerima dan melupakan. Kasih adalah sifat tanpa ego, sedangkan ego adalah sifat tanpa kasih.
            Jangan kau inginkan kasih sayang dari orang lain, sementara diri kita sendiri tidak mampu mengasihi orang lain. Kasih bukanlah jalan yang searah. Kasih sayang melimpah untuk semua mahluk dari dalam hati kita secara spontan, melembutkan perkataanmu dan memperindah tindakanmu.
Rangkailah, dan lakukanlah, akhirilah setiap detik roda kehidupan ini dengan Rasa Cinta Kasih..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar