Welcome To My Blog

Laman

Kamis, 24 November 2011

AYAH..



AYAHKU PAHLAWANKU


Ayah, terkadang Aku melupakan semua yang telah Kau lakukan. Yang Aku tau, Aku bisa mendapatkan apa yang Aku inginkan.

Kau selalu ada disaat Aku membutuhkan sesuatu, Kau selalu bisa memberikan yang terbaik untuk Aku, adik-adikku dan Keluargamu.



Pagi hingga malam hari. Kau begitu serius berkutat dengan seluruh pekerjaanmu.

Semua yang Kau lakukan adalah untuk keluargamu.



Ayah, maafkan Aku jika Aku terkadang tidak pernah mendengarkan semua nasehatmu.

Maafkan Aku jika Aku selalu membangkang, selalu melawan, selalu menuntut sesuatu yang tidak selalu hari ini bisa Kau penuhi.

Maafkan Aku ya Ayah..



Hanya Doa yang tulus yang Aku bisa panjatkan atas semua yang telah Kau berikan selama ini.

Aku menyadari Akan pentingnya sosokmu di Kehidupanku..

Ayah Aku selalu berdoa UntukMu, Agar engkau selalu dalam keadaan sehat, damai dan bahagia.

Aku mencintaimu Ayah.

Kau selalu direlung hati kecilku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar