Welcome To My Blog

Laman

Kamis, 24 November 2011



UNTAIAN KATA CINTA KASIH
  • Taklukkanlah rasa marah dengan ketabahan, atasilah kebencian dengan Kasih. Janganlah Kau puaskan kemarahan dengan pembalasan dendam dan jangan Kau puaskan kebencian dengan amarah.
  • Manusia adalah citra Tuhan, bila engkau melukai atau merugikan orang lain yan merupakan replica Tuhan, bila Engkau mencampakkannya atau bersikap tidak ramah kepadanya, bagaimana Tuhan bisa menganugerahkan rahmatnya Kepadamu?
  • Bila tidak ada rasa cinta kasih, itu akan menekanmu seperti beban yang berat, bila Engkau mengembangkan kasih, maka Engkau dapat menggunakan badanmu untuk menolong orang lain tanpa mementingkan diri sendiri.
  • Kasih adalah Tuhan, Tuhan adalah Kasih. Diamana ada Cinta Kasih, disitu pastilah Tuhan dapat dihayati dengan jelas. Kasihilah lebih banyak manusia dengan mendalam, ubahlah kasih menjadi pelayanan(sewa) dan ubahlah pelayanan menjadi bhakti, dan jadikanlah Kasih sebagai latihan diri yang tertinggi.
  • Tanpa sumber kasih yang bergelora dihatimu, Kau sama sekal tidak akan terdorong untuk mencintai.Ketahuilah sumber itu dan makin lama Engkau harus makin mengandalkannya. Kembangkanlah kemungkinan-kemungkinannya, berusahalah merangkum dunia dengan kasih tanpa pamrih apapun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar