Welcome To My Blog

Laman

Kamis, 24 November 2011


CARA ORANG TUA MENYAYANGI ANAK-ANAKNYA

Mungkin Aku sebagai seorang anak, dulu belum pernah mengetahui bagaimana kedua orang tua Aku mencurahkan kasih sayangnya kepada Aku dan Adik-adikku.
Aku mengerti, orang tua menyayangi anak-anaknya terkadang dengan cara yang sulit untuk dimengerti.
Kita sering dimarahi oleh Ayah atau Ibu Kita.
Sering dinasehati jika kita tidak menaati apa yang dikatakan orang tua Kita.
Pasti,
Kita menggangap apa yang Orang tua kita lakukan itu kepada kita, karena mereka benci dengan Kita. Tetapi itu semua salah,,
Aku baru menyadarinya hari ini, semua yang mereka lakukan adalah untuk kebaikan Kita kedepannya.
Semua yang mereka lakukan adalah yang terbaik untuk anak-anaknya.
Walaupun terkadang sulit untuk Kita pahami cara orang tua menyayangi Kita(anak-anaknya).
Akan Aku ubah pandangan ku terhadap semua yang orang tuaku perlakukan pada Aku dan Adik-Adikku..
Thank you so much my lovely parents..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar